Pakailah Hijabmu Untuk Menutupi Auratmu


Pakailah Hijabmu Untuk Menutupi Auratmu
Pakailah Hijabmu Untuk Menutupi Auratmu
(Sumber: Facebook Klik Disini)

Mamah Muda.
Pakailah Hijabmu Untuk Menutupi Auratmu. Perkataan itu adalah nasihat dari bapak dan ibu kita untuk memakai jilbab dengan benar. Bagaimana sih memakai jilbab yang benar? Memakai jilbab dengan benar adalah kita benar-benar memaksimalkan fungsi jilbab yaitu untuk menutupi aurat seorang wanita seperti kita.

Banyak para wanita diluar sana yang memakai jilbab hanya untuk hiasan saja. Memakai jilbab hanya untuk menunjukkan kepada dunia bahwa mereka adalah wanita sholikhah. Memakai jilbab untuk menunjukkan kepada dunia bahwa mereka paham agama. Seyogyanya kita memakai jilbab untuk menutup aurat seorng wanita dan untuk mengharap keridhoan-Nya.

Fenomena akhir-akhir ini yang sedang ramai di perbincangkan oleh khalayak adalah semakin maraknya para wanita yang sebenarnya memakai jilbab tapi malah disisi lain mereka dengan sengaja menonjolkan bagian-bagian tubuhnya yang seharusnya dijaga dan ditutupi dengan jilbabnya. Denga kondisi demikian maka tak sedikit para pria yang tidak melihat wanita tersebut dari segi jilbabnya tapi malah memperhatikan sesuatu yang seharusnya ditutupi oleh wanita berjilbab itu.

Sebenarnya memakai jilbab. Tapi memakai pakaian yang ketat sehingga tampak jelas lekuk tubuh si waita tersebut. Di kalangan masayarakat, fenomena tersebut sering disebut Jilboob. Jilbub adalah istilah seorang wanita yang memakai jilbab tapi menonjolkan “boob” (payudara) yang seharusnya tertutupi dengan jilbab yang ia kenakan.

Perempuan berjilbab yang berpakaian ketat dengan memakai baju semi transparan yang memperlihatkan lekuk tubuhnya tersebut sungguh sangat tidak sesuai dengan adat ketimuran. Bukannya menutup aurat, namun penampilan jilboob tersebut malah seolah menarik perhatian pria hidung belang untuk menggodanya.

Semoga fenomena jilbob ini segera berakhir dan para pemakainya segera menyadari bahwa hal tersebut perlu dirubah supaya untuk mengembalikan pengertian jilbab dan memaksimalkan fungsinya yaitu untuk menutup aurat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pakailah Hijabmu Untuk Menutupi Auratmu"

Post a Comment